Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Tawuran Pelajar Di Bekasi Renggut 1 Nyawa, 8 Pelajar Diamankan

Kamis, 23 Juli 2020 | 10:56:00 PM WIB Last Updated 2020-07-23T15:01:24Z


Ilustrasi tawuran

KoranElektronik.Com, Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota Menangkap delapan pelajar terkait tawuran antar pelajar dari dua sekolah. Tawuran ini mengakibatkan jatuhnya korban meninggal dunia yaitu seorang pelajar. Tawuran itu terjadi antara SMK Permata Bangsa dengan SMK Gema Karya Bangsa kejadian terjadi di Jalan Raya Cikunir, Jati Asih, Kota Bekasi pada Rabu (15/7) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Terjadi tawuran antar dua kelompok SMK Kota Bekasi di mana mereka sebelumnya telah sepakat melalui instagram sesuai waktu dan tempat ditentukan,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Widjanarko pada wartawan, Kamis (23/7)

Dalam Tawuran itu, pelajar dari SMK Gema Karya Bahana berinisial MBJ (16) meninggal dunia. Korban meninggal karena ditabrak oleh para pelaku dan sempat dibacok dibagian punggung menggunakan celurit. Polisi akhirnya langsung mengecek ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.

Hasilnya, Polisi langsung meringkus para pelaku di dua lokasi berbeda. Dari tangan para pelaku, turut disita dua bilah celurit dengan panjang 60 cm.

“Dari hasil identifikasi ke semua pelakunya, mereka semua pelajar dengan usia masih 17 tahun 18 tahun, bahkan ada yang 16 tahun,” ujar Widjanarko.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman pidana 12 tahun penjara.
(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update