Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Tempat Wisata Murah dan Indah Pondok Cai Pinus, di KuninganPond

Jumat, 24 Juli 2020 | 11:37:00 PM WIB Last Updated 2020-07-24T15:37:35Z



 
Pondok Cai Pinus di Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan


Koranelektronik.com – Pondok Cai Pinus di Desa Cisantana, kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan ramai dikunjungi wisatawan. Tak Cuma di akhir pekan, namun juga saat tengah pekan.

Pondok Cai Pinus yang terletak di kaki gunung Ciremi ini sangat cocok dikunjungi bagi para pecinta swafoto karena memiliki banyak spot foto dengan view pemandangan yang sangat indah.

Ada tiga spot foto utama yang di Pondok Cai Pinus, yang pertama spot foto berbentuk haluan kapal pinisi. Kemudian ada bangunan kastel, dan yang terakhir adalah rumah balon dan paling unik  seperti yang ada di film Up.

Untuk ke lokasi wisata Pondok Cai Pinus, pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 25 menit dari pusat kota Kuningan.

Sedangkan untuk tiket masuknya, pengunjung hanya perlu membayar Rp. 20.000 untuk hari biasa dan Rp. 25.000 untuk akhir pekan. Nantinya tiket tersebut akan ditukar dengan makanan ringan.

Di Pondok Cai Pinus juga terdapat sebuah restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman, dan ada juga tempat untuk menyewa khas Jepang, Korea, Belanda hingga kostum ala bajak laut.

Di masa pandemi ini, pihak pengelola pondok Cai Pinus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap pengunjung yag datang wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, dan menggunakan masker.

Bagaimana appakah anda tertarik untuk pergi ke Pondok Cai Pinus?


(Dyn/Ke)
×
Berita Terbaru Update