Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Terbakar Api Cemburu, Seorang Pria Gigit dan Pukul Kekasihnya

Senin, 27 Juli 2020 | 6:31:00 PM WIB Last Updated 2020-07-28T00:01:20Z


Ilustrasi Penganiayaan



Koranelektronik.com, -Sebulan telah menjalin hubungan kedua sejoli berinisial Pemuda EJM (28) warga sleman dan kekasihnya ES (24) ditimpa masalah  yang serius yang disebabkan kecemburuan.
Pemuda EJM telah menganiaya kekasihnya karena sang kekasih ES, diduga memiliki Pria Idaman Lain (PIL). Atas penganiayaan tersebut korban mengalami luka lebam dan gigitan di punggung.
"Kejadiannya Sabtu (25/7). Pelaku yaitu EJM merupakan adalah pacar korban, dia menganiaya karena cemburu. Baru sebulan pacaran, jadi pelaku ini mengira kalau korban punya pria idaman lain (PIL)," kata Kapolsek Depok Timur Kompol Suhadi saat dihubungi wartawan, Senin (27/7/2020).
Suhadi menerangkan bahwa penganiayaan ini berawal saat korban dijemput EJM dari tempat korban bekerja di salah satu hotel di Sleman.Setiba di rumah kontrakan, pelaku marah lalu menganiaya korban dengan menendang dan memukuli korban.
Tidak hanya luka lebam yang didapatkan korban, melain juga korban juga mengeluh sesak nafas dan mual.
"Ya tadi, pelaku cemburu kemudian menganiaya korban, memukul, menendang dan menggigit punggung korban. Korban mengalami lebam, mengeluh sesak nafas dan mual," bebernya.
Tidak hanya hari itu saja, pelaku juga menganiaya korban keesokan harinya. Mengetahui akan kejadian itu, tetangga korban berbondong-bondong datang dan mengantarkan korban berobat ke RS Condongcatur sore itu.
Selesai berobat, korban segera melaporkan kasus ini ke polisi, dan berhasil menagkap pelaku di kediamannya.
"Saat ini sudah kami tetapkan tersangka sudah kami tahan," kata Suhadi.
Atas perilakunya, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP ancaman maksimal empat tahun penjara.

×
Berita Terbaru Update