Iklan

Iklan

Termakan Bujuk Rayu, ABG di Denpasar Disetubuhi Pria Beristri hingga Sakit Pada Kemaluannya

Rabu, 15 Juli 2020 | 9:36:00 AM WIB Last Updated 2020-07-15T01:36:04Z
ilustrasi : foto/'

KoranElektronik.com - Pria yang sudah beristri ini melancarkan aksinya di kamar kosan korban di Jalan Pulau Maluku Gang V Denpasar.
Usai melakukan persetubuhan itu, pelaku kepergok oleh ayah korban yang curiga karena putrinya tak kunjung membukakan pintu kamar saat ia berkunjung.
Melansir Jawapos, kasus persetubuhan itu bermula saat pelaku merayu korban yang masih berstatus pelajar tersebut untuk bercinta layaknya orang dewasa. Namun korban menolak.
Tak patah arang, pria kelahiran Denpasar, 1 Januari 1978 itu terus merayu hingga akhirnya korban luluh.
Pelaku kemudian melancarkan aksinya terhadap korban di dalam kamar kos tersebut pada Jumat (26/6/2020) malam sekitar pukul 23.50 Wita.
“Tidak berselang lama, ayah korban datang,” kata seorang sumber polisi, Minggu (12/7/2020).
Ayah korban berinisial M mencoba mengetuk pintu kamar kos korban. Namun, saat itu pintu tidak dibuka oleh korban. Karena curiga, ayah korban kemudian mendobrak pintu kamar hingga terbuka.
“Saat itu korban baru keluar dari kamar mandi, sedangkan pelaku bersembunyi di atas plafon kamar kos,” tambah sumber.
Pelaku kemudian ketahuan oleh ayah korban dan langsung diamankan dengan cara memegang tangan pelaku sambil ditanya-tanya oleh ayah korban. Sayangnya ayah korban sempat lengah, pelaku berontak dan berhasil melarikan diri.
“Korban mengaku disetubuhi oleh Ketut Murdika sehingga mengakibatkan sakit pada kemaluannya. Dengan adanya kejadian ini selanjutnya keluarga Korban melaporkan ke Polresta Denpasar,” ujar polisi tersebut.
Berdasar laporan itu, polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku di rumahnya di Gang Maruti, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 21.30 Wita.
Dari hasil interogasi sementara, pelaku mengaku bahwa dirinya telah menyetubuhi korban sebanyak satu kali. Ia kini masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut di kantor polisi. [*/Jly]
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Termakan Bujuk Rayu, ABG di Denpasar Disetubuhi Pria Beristri hingga Sakit Pada Kemaluannya

Trending Now

Iklan