Iklan

Iklan

Tidak di Tutup Total Jalan Jakarta karena Ada Pembangunan Fly Over

Santi Dwi Lestari
Senin, 20 Juli 2020 | 3:18:00 PM WIB Last Updated 2020-07-20T07:18:59Z
fly Over

KoranElektronik.com – Pihak polisi akan memastikan Jalan Jakarta tidak akan ditutup total karena adanya pembangunan fly over di perempatan Jalan Jakarta-Supratman, Kota Bandung. Polisi masih mengizinkan kendaraan berlalu lalang namun di batasi.

Bayu mengatakan pihak kontraktor telah melakukan pelebaran jalan di sisi kanan dan kiri Jalan Jakarta, sehingga ada satu space jalan untuk satu kendaraan.
Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur saat mengecek ke lokasi pembangunan fly over di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Senin (20/7/2020).
"Hasil survei di lapangan, di Jalan Jakarta yang tadinya akan ditutup, alhamdulilah ada space untuk kendaraan lewat," ucap Bayu. Sebelumnya direncakan Jalan Jakarta ditutup per 1 Agustus.
"Ada pelebaran di sebelah kanan dan kirinya. Tapi kita akan tetap melakukan rekayasa jalan. Karena dengan kondisi terbuka ini, arus lalin masih padat," tuturnya.
Rekayasa jalan yang diberlakukan rencananya sesuai dengan rencana awal. Kendaraan dari arah Antapani akan dibelokkan baik ke kiri ke Jalan Ibrahim Adjie atau belok ke kanan ke arah Cicadas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak di Tutup Total Jalan Jakarta karena Ada Pembangunan Fly Over

Trending Now

Iklan