Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Usai Mabuk Miras Pemuda di Kendari Saling Bacok Menggunakan Parang

Senin, 27 Juli 2020 | 7:06:00 PM WIB Last Updated 2020-07-27T11:06:00Z


Foto: Ilustrasi (dok. detikcom)

Koranelektronik.com – 2 pemuda berinisial T dan G kota Kendari, Sulawesi Tenggara terlibat saling bacok menggunakan parang usai salah satunya mabuk karena minum miras. Kejadian tersbut terjadi ketika T yang tengah mabuk mendatangi G yang sedang nongkrong bersama temannya.

"Dari hasil penyelidikan di lapangan si T ini datang menemui si G yang sedang duduk nongkrong sama teman-temannya. Tanpa ada sebab, dia (T) langsung melakukan penganiayaan terhadap G, lalu G lari ke rumah ambil parang dan mengejar sehingga sampai di Bundaran Adi Bahasa, Kendari," ujar Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muhammad Sofyan dalam keterangannya, Senin (27/7/2020).

Ia mengatakan bahwa T dan G masih memiliki hubungan keluarga. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Sofyan mengatakan bahwa T dan G ternyata masih memiliki hubangan keluarga. "Bisa jadi ada ketersinggungan tapi ini masih kita dalami," imbuhnya.

G telah melaporkan T ke polisi. Namun hingga kini polisi masih belum menetapkan tersangka.Setelah kejadian pembacokan itu keduanya sempat di rawat di puskesmas dan rumah sakit, namun kini sudah piulang ke rumah masing-masing.

"Belum bisa kita tetapkan siapa tersangka karena masih keterangan sepihak. Semalam dia (T) mau diambil keterangannya tapi yang bersamgkutan sudah pulang ke rumahnya," katanya.

Diketahui, kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 hingga 21.00, dimana awal kejadian berlokasi di depan SMAN 5 Kendari, hanya saja terjadi saling kejar hingga sampai di Bundaran Adi Bahasa.

"Dari informasi di TKP, awalnya G tidak bawa senjata tajam karena dianiaya sama T akhirnya ambil parang. Dari hasil interogasi di lapangan dengan masyarakat hanya T saja yang mabuk," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update