LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Viral! Mama Muda Lawan Begal Bersenjata Tajam

Kamis, 30 Juli 2020 | 9:51:00 PM WIB Last Updated 2020-07-30T13:51:24Z
Begal di Bekasi (Tangkapan layar video CCTV) (Dok.Liputan6.com)



Koranelektronik.com, - Sempat viral di media sosial, aksi seorang mama muda melawan begal bersenjata tejam yang mau merenggus ponsel miliknya di Bekasi, Jawa Barat.

Kejadian ini tertangkap kamera CCTV warga sekitar di Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor V, Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu 26 Juli 2020 diperkirakan pukul 02.45 WIB.

Kronologisnya, Korban yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online. Saat itu korban sedang mencari alamat untuk mengambil pesanan makanan pelanggannya.

Saat korban tengah melihat ponselnya, Pelaku datang dari arah belakang berboncengan menggunakan sepeda motor. Salah satu pelaku turun dan merenggus ponsel milik korban sambil menyodorkan senjata tajam. Korban sentak terjatuh dengan motornya.

Ketika pelaku hendak kabur, korban dengan sigap  bangun  dan menangkap pelaku. Seakan tidak takut dengan senjata tajam yang dipegang pelaku, korban berupaya mengambil ponselnya kembali.

Aksi terik menarik pun terjadi diantara kedua pihak, hingga korban berhasil merebut ponselnya bersamaan dengan senjata tajam milik pelaku.

Takut akan ada warga yang melihat insiden ini, pelaku dan rekannya tancap gas dari lokasi kejadian.

Pihak kepolisian mengaku bahwa belum menerima laporan terkait kejadian begal yang tengah viral itu.

"Karena kondisi korban sehat, juga tidak ada barang yang hilang, jadi tidak mau buat laporan," kata Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak di Bekasi, Kamis (30/7/2020)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral! Mama Muda Lawan Begal Bersenjata Tajam

Trending Now

Iklan