Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Wanita Meninggal Dunia di Sekitaran Tol Cinere Depot Diduga Miliki Gangguan Jiwa

Rabu, 22 Juli 2020 | 10:59:00 AM WIB Last Updated 2020-07-22T02:59:21Z


Ilustrasi perempuan tewas
Koranelektronik.com, -Selasa 21 Juli 2020  siang telah ditemukan seorang wanita meninggal dunia di kebun dekat Tol Cinere, Limo, Depok.

Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen mengatakan bahwa korban tak membawa identitas pada saat ditemukan korban menggunakan baju dan celana hitam.

Keterangan dari beberapa saksi, korban sudah di sekitar kebun sejak Senin (20/7/2020) pagi.

"Dia sudah berada di sekitar kebun dan berbicara sendiri. Kemudian ditegur oleh salah satu saksi, tetapi tidak menghiraukan dan berbicara tidak jelas dengan posisi berbaring," kata Bintang melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa malam.

Saksi juga melihat pada Selasa pagi, wanita itu dijumpai tengah berbaring di tanah, dan sesekali korban tampak sesekali bergerak. Melihat hal itu saksi melanjutkan mengurus tanamannya dikebun lahan garapannya. Sempat diberikan makanan dan minuman namun tidak dihiraukan.

Menurut beberapa saksi, wanita ini sempat menjumpai beberapa orang di pemukiman warga, salah satunya dia mengunjungi kediaman Pak RW dan sempat berenang di kolam ikan milik Pak RW dan di usir kejalan.

Menurut warga, sudah seminggu wanita ini berkeliaran di Jalan raya Krukut RW 07 tanpa mengenakan busana.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Jasad wanita tanpa identitas itu dievakuasi oleh polisi. Sementara ini lokasi kejadian dipasang garis polisi
×
Berita Terbaru Update