Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Warga Bekasi Heboh Makam Dibongkar

Sabtu, 18 Juli 2020 | 5:29:00 PM WIB Last Updated 2020-07-18T09:29:17Z


Lokasi makam yang dibongkat di Bekasi (Foto: Luqman Arun/detikcom)


KoranElektronik.com – Diketahui sebuah makam di Desa Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Keluarga hendak ziarah menemukan makam terbongkar tanpa jenazah pada Jumat (17/07).

Kemudian pihak keluarga ketakutan dan melaporkan kejadian makam yang terbongkar itu "Kejadian malam Jumat menurut informasi. Orang sini juga nggak tahu kejadiannya. Cuma pas habis salat Jumat ada keluarga yang dimakami di situ kan nyekar, kebetulan itu berdekatan dengan makam yang kerangka ya dicolong itu," kata Yusuf di sekitar lokasi makam, Sabtu (18/7/2020).

Warga sekitar pun heboh mengetahui adanya makam terbongkar pada sore harinya dan makam tersebut masih dalam kondisi menganga dan diberikan garis polisi.

"Jenazah atas nama AP, meninggal bulan Maret 2020, diambil memang itu di tempat pemakaman umum di Cikarang Utara," ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra, Sabtu(18/7).
Diberitakan, sebuah makam keluarga di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, diketahui dalam kondisi terbongkar. Jenazah yang terkubur di dalam makam tersebut hilang.

×
Berita Terbaru Update