Iklan

Iklan

Akhirnya Wawan Duda yang Menghamili dan Membawa Kabur Remaja 14 Tahun Tertangkap Polisi di Sukabumi

Jumat, 21 Agustus 2020 | 8:07:00 PM WIB Last Updated 2020-08-21T12:07:09Z

Wawan yang berhasil dimankan pihak Polres Metro Jakarta Barat

Koranelektronik.com, Jakarta - Wawan (41) tahun duda yang membawa kabur remaja 14 tahun, akhirnya ditangkap oleh pihak Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat. 


Kabar penangkapan duda anak tiga itu diunggah oleh akun Instagram @rizkyaliakbar. Dalam postingan yang diunggah di Instastory pada Jumat (21/08/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, akun @rizkyaliakbar memposting foto saat pelaku ditangkap.


"You can run but you can't hide," tulisnya.


Kemudian postingan selanjutnya memperlihatkan suasana pers release.


"Jika kami dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Cengkareng kami melakukan pencarian terhadap KW berdasar dari berita yang viral di media sosial pada 11 Agustus, berdasarkan keterangan tersebut tim gabungan melakukan pencarian, tersangka memonitor terkait dengan pergerakan sehingga berpindah pindah tempat dengan tujuab menghindar petugas. Tersangka akhirnya tadi pagi dini hari berhasil ditemukan bersama korban F di daerah Sukabumi Jawa Barat,"


Kabarnya ditemukan pelaku dan korban ini dibenarkan oleh akun @pempek_funny yang selama ini mengupdate perkembangan kasus hilangnya remaja 14 tahun itu.


Akun tersebut mengungah foto F (14) yang selama ini hilang dibawa kabur pelaku.


"Thank you and really appreciated all the team hardwork!. Saya tidak boleh share dulu gambar yang lain pada saat penangkapan. Terima kasih pada semua ibu dan bapak yang juga telah membantu," tulis dalam keterangan.


(MALA/KE)






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akhirnya Wawan Duda yang Menghamili dan Membawa Kabur Remaja 14 Tahun Tertangkap Polisi di Sukabumi

Trending Now

Iklan