Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Anak Bunuh Ayah Tiri Tak Terima Ibu Disiksa Adik Diperkosa di Sumtera Selatan

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 10:26:00 PM WIB Last Updated 2020-08-01T14:26:29Z



Koranelektronik.com - Jefri (18) remaja dari Musi Rawas, Sumatera Selatan nekat membunuh ayah tirinya Johan Saputra (49) karena sudah habis kesabaran terhadap kelakuan Johan.

Sebenarnya, Jefri ingin menempuh langkah jalur hukum atas perbuatan bejat Johan karena kerap menyiksa ibunya. Selain itu, dia lebih tidak terima karena adiknya di perkosa si ayah tirinya yang bejat itu.

"Dari informasi yang kita dapat, pelaku bersama kerabatnya dan ibunya sekitar jam 1 siang hendak melaporkan perilaku korban ke polsek.Ditengah perjalanan, pelaku dan kerabat beserta ibu bertemu dengan korban," ujar Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, Sabtu (01/08/2020).

Maka terjadilah adu fisik hingga akhirnya Jefri menusuk Johan berujung kematian. Awalnya Jefri sempat kabur setelah menusuk Johan.

Akan tetapi Jefri tetap di proses secara hukum karena tidak dalam konteks membela diri, tewanya Johan membuat kasus dugaan penganiayaan terhadap ibu serta pemerkosaan adiknya Jefri pun gugur dalam kasus ini, Jefri dijerat pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan
×
Berita Terbaru Update