Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Anak Risma Siap Maju Di Pilwali Surabaya, Jika Mendapatkan Rekom Dari Partai PDIP

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:37:00 AM WIB Last Updated 2020-08-15T03:58:54Z


 

Foto : Anak Ibu Risma, Fuad Bernardi

Koranelektronik.com, Surabaya – Anak dari Risma, Wali Kota Surabaya Fuad Bernardi, mengaku siap untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020 mendatang, jika diirnya mendapat rekom dari DPP PDIP. Fuad juga mengaku belum mendaftarkan dirinya secara resmi ke PDIP.

 

Lantas apa tanggapan Ketua DPC PDIP Adi Sutarwijono terkait keinginan Fuad Bernardi untuk maju menjadi Cawawali Kota Surabaya mendatang ?

 

Awi menjelaskan pihaknya belum bisa mengomentari lebih jauh terkait hal tersebut sebelum rekomendasi resmi dari DPP PDIP turun.

 

“Saya tidak mau berandai-andai. Saya katakan berulang-ulang, kita tunggu rekomendasi DPP PDIP. Dan itu sampai hari ini belum turun,” katanya. Jumat (14/8/2020).

 

Awi juga menjelaskan DPC PDIP akan tegak lurus dan selaras dengan keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

 

“DPC PDIP Kota Surabaya tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri,” ungkap Awi, yang juga sekarang menjabat Ketua DPRD Kota Surabaya.

 

Awi juga menambahkan pihaknya akan terus mengawal dan memenangkan pasangan Cawali dan Cawawali yang akan direkomendasikan PDIP pada Pilwali Desember 2020.

 

“Kami akan laksanakan dengan penuh tanggung jawab rekomendasi DPP PDIP, dengan memenangkan pasangan calon wali kota – calon wakil wali kota dalam Pilkada 9 Desember 2020,” imbuh Awi.

 

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update