Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Anak Risma Siap Maju di Pilwali Surabaya, Siapakah Cawali yang Akan Dampingi?

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 6:35:00 PM WIB Last Updated 2020-08-15T10:35:05Z


Fuad Benardi (Foto: Deny Prastyo Utomo)

Koranelektronik.com - Fuad Benardi, putra sulung Wali Kota Tri Rismaharini menyatakan siap menjadi Calon Wakil Wali kota di Pilkada Surabaya 2020. Dirinya mengaku akan maju jika mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Saat ini, terdapat dua nama yang terlihat mengemuka di permukaan yaitu Wishnu Sakti Buana, kader PDIP yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surabaya dan Eri Cahyadi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya.

Jika seandainya rekom partai turun kepada Fuad sebagai Calon Wakil Wali Kota Surabaya. Lalu, Fuad akan mendampingi siapa. Karena hingga saat ini, rekomendasi dari PDI Perjuangan belum turun.

Fuad sendiri hingga saat ini belum mengetahui kepada siapa rekom DPP Partai PDI-P untuk Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya.

"Belum sih, sampai saat ini saya masih belum tahu, nanti kira-kira yang bakal direkom dari PDI-P siapa untuk Surabaya," kata Fuad ketika jumpa pers di kedai kopi Historisma di Jalan Bratang Binangun, Sabtu (15/8/2020).

Jika rekom partai turun pada Fuad untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota Surabaya, dirinya juga belum memiliki bayangan siapa Calon Wali Kota Surabaya yang di rekom.

"Saya masih belum tahu dampingi saya," kata Fuad.

Ketika disinggung seandainya dipasangankan dengan Kepala Bappeko Surabaya Eri Cahyadi, ia mengatakan jika sebagai kader partai dirinya siap.

"Ya kalau memang dari DPP memang mengintruksikan saya mendampingi mas Erik (Eri Cahyadi), saya sebagai kader partai harus siap. Iya (dengan siapa pun) saya memang sebagai kader partai memang siap tegak lurus dengan aturan partai ya," jelas Fuad.
×
Berita Terbaru Update