Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Barkati Dukung BPK RI menuju Wilayah Bebas Korupsi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 9:34:00 PM WIB Last Updated 2020-08-25T13:34:51Z




Koranelektronik.com, Samarinda -  Bertempat digedung auditorium kantor BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) RI perwakilan Kalimantan Timur, Jalan M. Yamin yang  dihadiri oleh Wakil Gubernur Hadi Mulyadi serta para Muspida di lingkungan Pemrov dan secara khusus Wakil Wali Kota M Barkati menghadiri deklarasi persiapan BPK RI Wilayah Kalimantan Timur Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, Selasa (25/08/2020).

“Saya pikir apa yang dilakukan BPK sangat luar biasa membimbing Pemkot dalam menciptakan laporan keuangan yang bersih dan kerja keras BPK selama ini patut mendapat apresiasi dari seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kaltim,” kata Wakil Wali Kota Samarinda Barkati.

Pada kesempatan tersebut yang disaksikanan oleh Kepala Daerah se-Kaltim secara virtual, Wawali (Wakil Kepala Daerah Wilayah Kota) juga mendatangani piagam dukungan deklarasi BPK RI menuju WBK disertai pengalungan selempang Duta Anti Korupsi.

Selain itu, Wawali juga menyampaikan secara terpisah kepada media terima kasihnya untuk BPK Kaltim yang selama ini telah membantu Pemkot Samarinda memberikan masukan dalam upaya mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang bersih dan transparan.

“Saya sangat berterima kasih kepada BPK Kaltim yang selama ini sudah membantu Pemkot Samarinda, banyak memberikan masukan dalam pengelolalan keuangan daerah yang bersih dan transparan,” tutup Barkati.


Penulis: Kennedy
Editor : Abner Vaivi



×
Berita Terbaru Update