Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Beredar Undangan Pemberkatan Dory Harsa Dan Nella Kharisma Di Media Sosial

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:45:00 AM WIB Last Updated 2020-08-15T03:45:36Z


 

Dory Harsa dan Nella Kharisma

Koranelektronik.com, Kediri – Siapa sih yang tak kenal dengan pedangdut jaran goyang, si cantik Nella Kharisma.

 

Kabar mengejutkan dari pasangan Dory Harsa dan Nella Kharisma. Belakangan diketahui keduanya memang menjalin kedekatan. Dan keduanya pun terlihat semakin lengket dan mesra setiap harinya.

 

Bukan hanya mengumbar cintanya saja, Dory Harsa rupanya sudah menunjukkan kesungguhannya kepada Nella Kharisma. Dory Harsa tampak selalu menemani kemanapun Nella pergi. Keduanya pun ternyata saling mendukung karir satu sama lainnya.

 

Baru-baru ini, beredar di sosial media undangan pemberkatan atas nama Nella Kharisma dan Dory Harsa. Undangan tersebut banyak beredar di media sosial sejak pagi tadi.

 

Dalam undangan bertuliskan “Holy Matrymony” tersebut, Nella Kharisma dan Dory Harsa akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/8/2020).

 

Undangan yang nampak sederhana itu menuliskan ada acara pemberkatan yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri.

 

Seperti yang diketahui banyak orang, Nella merupakan pedangdut asal Kediri, Jawa Timur.

 

Bukan Hanya acara pemberkatan, dalam undangan tersebut juga nampak dituliskan adanya acara pesta intimate .

 

Intimate party itu akan dilangsungkan pada hari yang sama pada pukul 13.00 WIB. Pesta itu akan digelar di Grand Panglima yang diketahui juga merupakan sebuah gedung serbaguna di Kediri.

 

Sampai saat ini baik Nella Kharisma dan Dory Harsa belum memberikan konfirmasi mengenai undangan pernikahan itu. Kita tunggu saja kabar baik dari kedua pasangan ini yaaa.

 

(MALA/KE)

 


×
Berita Terbaru Update