LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Bocah 13 Tahun di Sumut Ditemukan Tewas Dalam Karung usai Hilang 4 Hari

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 3:10:00 PM WIB Last Updated 2020-08-22T07:17:25Z
Ilustrasi garis polisi

Koranelektronik.com - Mayat dalam karung di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), teridentifikasi bernama Nick Wilson (13). Korban sempat dinyatakan hilang 4 hari sebelum ditemukan tewas.

"Temuan mayat tanggal 19 (Agustus), tanggal 15 si Nick Wilson ini hilang dari rumah. Jadi kami cari tahu, TKP-nya kan Tanjung Morawa. Kami tanya warga di sekitar Bangun Purba Galang, ternyata ada orang hilang," kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus dalam keterangannya, Sabtu (22/8/2020).

Firdaus menjelaskan jika korban merupakan siswa SMP. Wajah korban ditemukan dalam kondisi yang sulit untuk dikenali.

"Begitu dicocokkan, keluarga korban setempat tak percaya bahwasanya itu anaknya. Berhubung karena wajahnya sudah rusak, jadi nggak dikenali," ujarnya.

Tetapi ada ciri-ciri lain, seperti menggunakan cincin tembaga dan tak menggunakan cincin karet. Identifikasi selanjutnya dilakukan melalui sidik jari.

"Tapi masih kurang yakin, begitu diidentifikasi sama sidik jari mayat Mr X dibandingkan jenazah ijazah Nick Wilson identik. Ada 13 titik persamaan sidik jari tersebut. Saling menguatkan dalam karung itu Nick Wilson," ucapnya.

Polisi masih terus menyelidiki kasus ini. Pelaku juga masih diburu.

"Untuk pelaku dan motifnya masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan dengan diketahui identitas korban, bisa diketahui pelakunya," tuturnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocah 13 Tahun di Sumut Ditemukan Tewas Dalam Karung usai Hilang 4 Hari

Trending Now

Iklan