Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Calon Pengantin Pria Bunuh Diri, Diduga Terbebani Biaya Pernikahan

Rabu, 05 Agustus 2020 | 11:20:00 PM WIB Last Updated 2020-08-05T15:28:43Z



Ilustrasi Bunuh Diri

Koranelektronik.com,  Pematangsiantar - Seorang pria berinisial MA di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara nekat mengakhiri hidupnya karena terbebani biaya pernikahan. Padahal sedianya MA akan melangsungkan pernikahan beberapa hari ke depan.

Sebelum ditemukan tewas,MA sempat menghubungi calon istrinya.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Sihaan menjelaskan, MA diduga nekat mengakhiri karena putus asa terbelit biaya pernikahan.

Sedianya, akad pernikahan akan digelar pada Jumat (7/8/2020) ini.

Sedangkan resepsi pernikahan rencananya akan digelar sehari setelanya atau tanggal 8 Agustus 2020. Namun urusan biaya pernikahan belum juga selesai.

"Diduga karena putus asa, Hari Jumat ini mau menikah. Tapi biaya pernikahan yang sempat dijanjikan oleh orang tuanya tak kunjung ada. Sementara Bapak dan Ibunya sudah bercerai," kata Esron.

Esron juga mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas tergantung MA sempat menghubungi calon istrinya, D (22) sekitar pukul 06.00 WIB.

MA saat itu berkata akan segera mendatangi rumah pujaan hatinya tersebut. Namun, kecurigaan muncul lantaran MA tak menampakkan batang hidungnya setelah lama menunggu.

"Pagi itu, MA menghubungi D mau datang kerumahnya. Setelah ditunggu-tunggu lama, akhirnya D datang kerumah MA. Di dapur, D terkejut melihat korban gantung diri," kata Esron.

Betapa kagetnya D mendapati calon suaminya tewas tergantung di dapur rumah.

"Karena dikira masih bisa ditolong, saksi bersama bapak korban memotong tali sekaligus menurunkan korban. Namun setelah dicek, korban telah meninggal dunia,"kata Esron .

MA Kemudian di makamkan.

(MALA/KE)





×
Berita Terbaru Update