Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Cara Memilih Produk Makanan Yang Sehat

Senin, 17 Agustus 2020 | 11:20:00 AM WIB Last Updated 2020-08-17T03:20:27Z




Ilustrasi madu Asli (foto : google)

Koranelektronik.com, 5 cara ini mengajarkan cara memilih produk makanan yang sehat dan mana yang tidak sehat.

1. Ikan Segar


Seekor ikan segar memiliki mata yang cerah, sedangkan mata mendung dan menggembung menunjukan ikan tersebut tua atau lama. Saat kamu memegang ikan di tangan, ekornya harus menggantung dengan bebas.

2. Daging Sehat


Daging yang sehat berwarna merah jambu, bukan merah muda/coklat. Perhatikan garis-garis lemak, mereka harus berkilau ringan. Daging yang sehat akan kembali ke bentuk aslinya dan tidak lengkel di tangan.

3. Keju


Perhatikan lubang saat membeli keju keras. Tekstur warnanya beragam dan tanpa kerak putih, lubang pun harus merata ke seluruh potongan. Jika keju tidak mengembalikan  bentuknya setelah sedikit metemasnya, lebih baik tinggalkan.

4. Madu Alami


Madu alami transparan dan berwarna seragam. Kualitas madu sangat manis dan nmemiliki aroma khas. Gosok setetes di anatara jari-jari, jika mudah diserap oleh kulit itu berarti madu tidak bermasalah.

5. Roti segar


Roti yang segar tidak sulit kita temukan, namun jarang sekali orang yang mau membungkusnya. Karena, kantong plastik biarpun membuat roti segar, tapi akan kehilangan rasa hanya dalam beberapa jam.
×
Berita Terbaru Update