Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Diduga Bunuh Diri, Pasien Covid-19 Tewas setelah Lompat dari Lantai 12 RS di Medan

Kamis, 06 Agustus 2020 | 10:38:00 AM WIB Last Updated 2020-08-06T06:22:56Z


Pasien Covid-19 tewas usai terjun dari lantai 12 rumah sakit di Medan (Dok.Okezone.com)


Koranelektronik.com, Pasien berinisial MAH (39) merupakan pasien terkonfirmasi positif virus corona, ditemukan tewas tergeletak di lantai 6 RSU royal Prima di jalan Ayahanda, Kota Medan, pada Rabu (5/8/2020)

MAH yang merupakan warga Pulo Brayan, Kota Medan diduga sengaja bunuh diri dengan cara melompat dari jendela ruang isolasinya dilantai 12 rumah sakit tersebut.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumut, dr Aris Yudhariansyah membenarkan insiden tersebut.

Aris mengatakan pihaknya belum mengatahui motif bunuh diri pasien tersebut, masih diduga perempuan itu stres.

Aris menerangkan tentang gejala yang pasien alami tersebut tidak berat. Alasannya pasien tersebut masih bisa membuka jendela, padahal jendela itu kecil dan ber teralis.

Menurut informasi yang dihimpun, sehari sebelum insiden, pasien ini sempat mencoba melakukan hal yang sama, namun aksinya kemarin berhasil  digagalkan petugas keamanan rumah sakit.

Mendapat laporan adanya insiden itu, Kasat Reskrim Polretabes Medan, Kompol Martuasah Hermindo Mengatakan, petugas yang mengevakuasi korban menggunakan alat pelindung diri (APD)


×
Berita Terbaru Update