Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Diduga Depresi, Seorang Pria di Samarinda Nekat Gantung Diri

Minggu, 30 Agustus 2020 | 3:45:00 PM WIB Last Updated 2020-08-30T07:45:50Z


Ilustrasi Gantung Diri

Koranelektronik.com, Samarinda – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri diruko lantai 3 pada hari Minggu (30/08/2020) sekitar pukul 09.30 WITA di Jln. Tarmidzi RT.01 Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota.

Warga setempat kaget mengetahui adanya salah seorang warganya yang tewas gantung diri. Diketahui identitas korban bernama Rony Faturrahman (42) korban diketahui kesehariannya bekerja serabutan, diduga korban nekat gantung diri karena depresi

Reni selaku kakak kandung korban menuturkan bahwa adiknya tersebut tinggal sendirian di ruko lantai 3 tersebut, dan korban telah bercerai dengan isterinya tahun 2019 serta memiliki 3 orang anak, 1 anak laki-laki, dan 2 anak perempuan. Diketahui korban sudah tidak bekerja lagi, dan harus menanggung berat beban hidup keluarganya.

“Ya dia (Rony) tinggal sendiri di ruko itu dia sudah tak punya isteri (cerai), punya 3 anak ditambah lagi dia tidak mempunyai pekerjaan tetap dan harus menanggung beban hidup keluarganya,” tutur Reni.

Pada proses olah TKP dan identifikasi korban yang dilakukan olen unit Inafis Polresta Samarinda, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban, dan barang-barang milik korban di TKP pun tidak ada yang hilang.

Selanjutnya korban dievakuasi oleh tim unit Inafis Polresta Samarinda dibantu relawan Inafis Polresta Samarinda menggunakan APD lengkap dengan menggunakan mobil ambulance dari PMI Kota Samarinda untuk di bawa ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie untuk ditindak lanjuti. Dan relawan dari LSM pawang melakukan penyemprotan disenfektan disekitar lokasi kejadian.

Penulis : Fajrien
Editor : Santi Dwi Lestari

×
Berita Terbaru Update