Iklan

Iklan

Ditemukan Mayat Terbungkus Karung Di Aliran Sungai Merah Deli Serdang

Rabu, 19 Agustus 2020 | 10:36:00 PM WIB Last Updated 2020-08-19T14:36:39Z

Ilustrasi Penemuan Mayat

Koranelektronik.com, Medan - Penemun mayat di dalam karung di aliran sungai merah, menghebohkan warga Desa Sel Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Rabu, (19/8/2020).


Saat ditemukan mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam kondisi terbungkus karung di aliran sungai merah.


Sampai saat ini, petugas dari Polsek Tanjung Morawa masih menyelidiki penemuan mayat dalam karung tersebut. Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban dari pembunuhan.


Diduga sebelum mayat dimasukan ke dalam karung, korban tersebut terlebih dahulu dibunuh.


"Belum tahu kita identitas dari mayat tersebut. Karena wajahnya sudah hancur kita juga tidak bisa menaksir sekitar umur berapa korban itu," kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung, Rabu, (19/8/2020).


Mayat tersebut mulanya ditemukan oleh seorang warga bernama Suhartono pada Rabu siang sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu saksi hendak mengambil pasir di sungai merah, Saksi kemudian mencium bau busuk ia pun kemudian mencari sumber bau tersebut yang ternyata berasal dari sebuah karung.


"Sempat aku cari dimana sumber bau busuk itu. Baru kemudian kulihat ada karung. Terus aku naik dari sungai dan mencari orang untuk memberitahukan ada mayat," ucap Suhartono.


Korban saat pertama kali ditemukan memakai baju kaus lengan panjang berwarna biru dongker dan bagian lengannya terdapat tulisan Deli Serdang.


Jenazahnya kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.


(MALA/KE)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditemukan Mayat Terbungkus Karung Di Aliran Sungai Merah Deli Serdang

Trending Now

Iklan