Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Fakta Kasus Viralnya Pemerkosaan Di Bintaro Diungkap Oleh Seorang Satpam

Senin, 10 Agustus 2020 | 11:00:00 AM WIB Last Updated 2020-08-10T03:00:36Z


 

Ilustrasi Pemerkosaan

Koranelektronik.com, Tangerang Selatan – Kisah viral seorang wanita berinisial AF  yang mengaku mengalami pemerkosaan oleh seorang pemuda setahun yang lalu ramai di media sosial.

 

Kejadian itu terjadi tepatnya tanggal 13 Agustus 2019.

 

Berdasarkan unggahan di media sosial, AF terus menerus dihantui peristiwa setahun yang lalu. Akhirnya, AF pun memilih untuk mengekspos wajah pelaku di media sosialnya.

 

Hal itu karena secara hukum pihak kepolisian tidak cukup bukti untuk menindak lanjut pelaku. Korban mengaku diperkosa di sebuah perumahan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Saidun, Satpam perumahan, mengatakan rumah yang ditinggali itu merupakan rumah yang dikontrak oleh AF.

 

“Bukan rumah si korban, di sini sewa. Dia ngontrak, kejadian setahun yang lalu,” ujar Saidun di lokasi, Minggu (9/8/2020).

 

Setahun yang lalu, AF sudah pernah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Tangsel. Penyidik juga sudah datang memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

 

Satpam Perumahan yang berjaga saat itu juga ikut diperiksa.

 

“Pas kejadian si korban lapor ke RT ke satpam bahkan sampai ke Polres Tangerang Selatan sampai penyidik datang ke sini,”

 

“Tahun lalu sudah berjalan mungkin ya. Sudah laporan ke Polres berarti sudah ke hukum ya. Saya lagi libur yang di BAP polisi teman saya,” ujarnya

 

Saat ini, AF sudah pindah dari rumah kontrakan tersebut dan sudah ada orang baru yang menempatinya.

 

“Korban sudah pindah ke tempat yang baru. Karena rumah sewa, sekarang di rumah itu karena rumah sewa, ditempatin orang baru lagi,” ujarnya

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update