Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Inilah Detik-Detik Tabrakan Elf – Minibus Yang Tewaskan 8 Orang Di Cipali

Senin, 10 Agustus 2020 | 2:32:00 PM WIB Last Updated 2020-08-10T06:32:24Z


Polisi mengevakuasi bangkai kendaraan pasca kecelakaan maut di KM 184 Tol Cipali 


Koranelektronik.com, Cirebon – Telah terjadi tabrakan antara kendaraan Elf dan Minibus di KM 184 Tol Cikopo – Palimanan (Cipali), Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Akibat dari kecelakaan maut tersebut 8 orang tewas.

 

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil itu terjadi Senin (10/8/2020), sekitar pukul 03.00 WIB. Insiden itu berawal saat elf yang membawa penumpang 16 orang melaju dari arah Jakarta menuju Jateng sewaktu melintas di tempat kejadian, elf bernomor polisi D-7013-AN itu oleh dan berpindah jalur, ke jalur Jateng-Jakarta.

 

“Elf oleng, kemudian berpindah jalur dan terguling. Kemudian ditabrak Toyota Rush,” kata Rudy kepada awak media di RSUD Arjawinangun Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/8/2020).

 

Dari hasil identifikasi polisi, menurut Rudy, Toyota Rush bernomor polisi B-2918-PKL berisi delapan orang.

 

“Ada dua kemungkinan sopir mengantuk atau karena kecepatan terlalu tinggi. Penyelidikan sedang dilakukan,” kata Rudy.

 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi mengatakan semua korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. Polisi masih mendata rinci identitas korban meninggal dan luka.

 

“Korban meninggal dunia dievakuasi di RSUD Arjawinangun. Untuk korban luka-luka dibawa ke RSUD Mitra Plumbon,” Kata Syahduddi.

 

(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update