Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Istri Tewas, Pasutri Diterkam Buaya di Sungai Kamalu Tolitoli

Senin, 24 Agustus 2020 | 9:53:00 PM WIB Last Updated 2020-08-24T13:54:27Z


Ilustrasi Buaya. (Thinkstock)

Koranelektronik.com - Pasangan suami istri (pasutri) di Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, diterkam buaya di tepi Sungai Kamalu. Sang suami dapat selamat, sedang sang istri tewas.

"Kami baru saja menerima informasi bahwa adanya seekor buaya di Sungai Kamalu menerkam dua orang warga yang berada di pinggir sungai," jelas Kepala Basamas Palu Andrias Hendrik Johannes kepada wartawan, Senin (24/8/2020).

Foto: Tim SAR menemukan mayat Erni

Sang suami diketahui bernama Okol (47), sedangkan sang istri bernama Erni (44). Okol berhasil melepaskan gigitan buaya, namun sang istri tak sempat terselamatkan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (23/8) sore. Dari hasil penyelidikan, Okol yang pertama diterkam buaya.

"Awalnya suami korban yang diterkam, namun berhasil melepaskan diri dari gigitan buaya tersebut. Akan tetapi buaya itu langsung berbalik arah untuk menyerahkan istrinya dan menarik hingga masuk ke dalam air," ungkap Andrias.

Jenazah Erni berhasil ditemukan oleh tim SAR sore tadi. Kondisi jenazah Erni sudah tak utuh lagi.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi badan tinggal setengah, yaitu kepala sampai pinggang dan tangan kanan. Korban selanjutnya dievakuasi oleh tim SAR gabungan ke rumah duka," terang Andrias.
×
Berita Terbaru Update