Iklan

Iklan

Jadi Korban Pembacokan Sekelompok Orang, Dua Pemuda Tewas Di Matraman

Selasa, 18 Agustus 2020 | 6:40:00 PM WIB Last Updated 2020-08-18T10:40:32Z
Ilustrasi pengeroyokan

KoranElektronik.com - Menjadi korban pembacokan yang dilakukan sekelompok orang dua remaja tewas atas nama Aditya Lestianto (12) dan Yaris Riadi (17). Kejadian ini terjadi di jalan Pramuka Barat, RT 11, RW 09, Nomor 2, Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa (18/8/2020) pukul 05.00 WIB.

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan membenarkan kejadian tersebut. Polisi sedang melakukan penyelidikan atas kasus yang menegaskan dua orang tersebut.

"Ya betul, saat ini tim satreskrim di pimpin kasat reskrim sedang melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut," kata Stefanus dilansir dari merdeka.com, Selasa (18/8/2020).

Informasi itu diketahui setelah adanya laporan dari anggota Babinsa Serda Arief sekitar pukul 06.10 WIB bahwa ada korban tawuran di RSUD Matraman.

"Selanjutnya Padal, Kanit patroli dan piket fungsi cek di RSUD Matraman dan benar ada 2 korban tersebut di atas dalam keadaan meninggal dunia dan info dari pihak RSUD Matraman bahwa kedua korban dibawa kawannya dengan naik sepeda motor sudah dalam keadaan meninggal dunia," sebutnya.

Stefanus menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi atau teman dari korban yakni Atarik Kaustsar, sekitar pukul 05.00 WIB  ia bersama dengan korban nongkrong di lokadi kejadian.

"Ada sekelompok orang atau pelaku lebih kurang dengan mengendarai sepeda motor lebih kurang 15 motor melintas dari jalan Rawamangun arah Pramuka melintas depan Pospol lanjut naik flyover arah Tanjung Priok," jelasnya.

Di atas flyover, kelompok tersebut berhenti dan kemudian ramai-ramai turun langsung menyerang korban dan juga saksi serta dua orang lainnya yang saat itu sedang berkumpul.

"Setelah melakukan penyerangan terhadap saksi dan korban, para pelaku kabur arah flyover menuju Tanjung Priok, meninggalkan korban di TKP dan saat kejadian saksi bersama kawannya menyelamatkan diri," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Imron mengaku sedang melakukan pengejaran terhadap kelompok yang sudah menewaskan dua orang remaja. "Lagi dikejar pelakunya," ujar Imron.

Selain itu, Kapolsek Matraman Kompol Tedjo menyebut, kasus ini sudah ditangani oleh tim dari Polres Metro Jakarta Timur. "Sudah ditangani Polres tadi pagi, pak kasat sudah cek TKP," sebut Tedjo.

[MA/KE]
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadi Korban Pembacokan Sekelompok Orang, Dua Pemuda Tewas Di Matraman

Trending Now

Iklan