Iklan

Iklan

Jisoo BLACKPINK Bakal jadi pemeran utama di Kdrama Snowdrop

Hardiyanti Lestari
Selasa, 18 Agustus 2020 | 7:49:00 PM WIB Last Updated 2020-08-18T11:49:24Z

Koranelektronik.com – Kabar gembira datang dari Kim Jisoo member BLACKPINK yang akan memainkan KDrama Snowdrop di JTBC, dan menjadi pemeran utama.

 

Kabar menyenangkan ini membuat nama Jisoo jadi trending topic di sosial media Twitter. Yuk kita intip 5 fakta kiprah akting pertama Jisoo BLACKPINK.

 

1. Jisoo BLACKPINK ditunjuk sebagai aktris utama dalam drama Snowdrop yang direncanakan tayang di JTBC

 

Dilansir MyDaily.co.kr, Jisoo telah didapuk sebagai aktris utama dalam KDrama Snowdrop (judul sementara) yang direncanakan tayang di JTBC. Menyusul kabar tersebut, seorang sumber dari YG Entertainment juga telah mengkonfirmasi hal ini.

 

2. Ini jadi peran utama Jisoo BLACKPINK setelah sebelumnya pernah jadi pemeran pendukung di Arthdal Chronicles (2019)

 

Itu artinya Jisoo untuk pertama kalinya akan berperan sebagai tokoh utama lewat KDrama nowdrop. Sebelum drama ini, Jisoo sudah pernah tampil sebagai cameo di drakor The Producers (2015).

 

3. KDrama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK akan digarap penulis naskah dan sutradara SKY Castle (2018)

 

Pada Juni 2020, aktris Kim Hye Yoon dikabarkan telah ditawari peran dalam drama Snowdrop. Namun, sampai saat ini belum ada update mengenai statusnya.

 

Drama terbaru Jisoo BLACKPINK ini akan ditulis oleh Yoon Hyun Mmi dan disutradarai Jo Hyun Tak. Baik penulis naskah maupun sutradara tersebut adalah orang dibalik kesuksesan SKY Castle (2018).

 

4. Kabar bahagia ini bikin nama Jisoo BLACKPINK jadi trending di sosial media

 

Kabar menyenangkan ini bikin BLINK di seluruh dunia heboh. Tak heran jika nama Jisoo sukses jadi top trending topic di sosial media Twitter. Ratusan ribu pengguna mengucapkan selamat dan mendukung karier berakting member BLACKPINK ini.

 

5. Selain akting, Jisoo akan sibuk dengan comeback sekaligus perilisan album pertama BLACKPINK pada Oktober 2020

 

Selain karier aktingnya, Jisoo juga akan sibuk bersama BLACKPINK. Mereka direncanakan akan comeback bersama perilisan full album pertama mereka pada akhir tahun ini.

 

Jadwa rilis dan comeback ini rencannya akan berlangsung pada 2 Oktober 2020. Wah, semangat ya BLACKPINK! Para BLINK gak sabar menunggu full album pertamanya.

 

(Dyn/Ke)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jisoo BLACKPINK Bakal jadi pemeran utama di Kdrama Snowdrop

Trending Now

Iklan