Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Jokowi Memperlihatkan Koleksi Sepedanya, Semua Buatan Indonesia

Minggu, 16 Agustus 2020 | 11:54:00 AM WIB Last Updated 2020-08-16T03:54:44Z


Jokowo memperlihatkan koleksi sepadanya. (Foto: Instagram Jokowi)

Koraelektronik.com - Presiden Joko Widodo berbicara mengenai pentingnya berolahraga di masa pandemi virus Corona. Ia juga memperlihatkan koleksi sepada miliknya yang semuanya merupakan buatan lokal.

Foto-foto sepada tersebut diperlihatkan Jokowi di akun Instagram miliknya. Ada tiga merek sepada lokal yang digunakan Jokowi, yakni Kreuz, Polygon, dan Element.

Jokowi tampak berpose dengan tiga sepada yang memiliki warna merah-putih. Bahkan di salah satu sepada miliknya ada yang bertulisan '1945'. Ia terlihat memakai helm merah-putih serta menggunakan jaket merah yang bertulisan 'INDONESIA'.

Jokowi memperlihatkan koleksi sepeda. (Foto: Instagram Jokowi)

"Hidup sehat dan berolahraga di era pandemi sangat penting, agar imunitas tubuh terjaga. Saya rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran," tulis Jokowi, Minggu (16/8/2020).

"Ini sepeda yang saya pakai, ada Kreuz, ada Polygon, ada Element. Semuanya buatan Indonesia," imbuhnya.

Jokowi memperlihatkan koleksi sepeda. (Foto: Instagram Jokowi)

Kemarin, Presiden Joko Widodo sempat bersepeda di area Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Ia juga turut membagikan masker kepada warga. Jokowi ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dan sejumlah anggota Paspampres.

Sebelumnya, Jokowi sempat bersepeda di lingkungan Istana Bogor setelah dinyatakan negatif Covid-19 pada Sabtu (25/7) lalu.
×
Berita Terbaru Update