Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kakek Yang Hilang di Sungai di Temukan Tewas

Senin, 03 Agustus 2020 | 2:10:00 PM WIB Last Updated 2020-08-03T06:10:14Z



Koranelektronik.com - Kakek bernama Maho (65) yang di laporkan hilang usai berpamitan pergi menggembala sapi di temukan dalam keadaan meninggal. Korban ditemukan di gundukan pasir Sungai Sibalaya, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Korban ditemukan oleh unit Tim SAR yang melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Sibalaya. Titik lokasi penemuan berjarak 5 km dari lokasi korban yaitu aliran Sungai Sibalaya, Dusun 2 Desa Sibalaya Barat," ucap Kepala Basarnas Palu, Andrias Hendrik Johannes, Senin (03/08/2020)

Sebelumnya korban di laporkan hilang oleh Kepala Desa Sibalaya Barat, bahwa warganya seorang kakek berumur (65) tahun diduga hanyut terbawa arus Sungai Sibalaya pada Minggu (02/08/2020), Hal itu du karenakan pihak keluarga telah melakukan pencarian sejak sore hanya menemukan pakaian korban di pinggir sungai tersebut.

Kini korban sudah ditangani oleh tim SAR dan dimasukkan kedalam kantong jenazah untuk dibawa pulang ke rumahnya di Dusun 2 Desa Sibalaya Barat, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi


×
Berita Terbaru Update