Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kapal Api Mendukung Para Pedagang Kopi Jalankan New Normal

Selasa, 11 Agustus 2020 | 6:17:00 PM WIB Last Updated 2020-08-11T10:18:32Z


Foto: Pedagang Kopi Keliling di Jakarta menggunakan masker dari Kopi Kapal Api

Koranelektronik.com - Memasuki fase new normal, kegiatan ekonomi masyarakat di sejumlah kota di Indonesia mulai kembali bergerak. Walaupun terdapat pelonggaran tetapi perlu ada kesadaran dari masyarakat untuk tetap menerapankan protokol kesehatan, terutama ketika berakitivatas di ruang publik. Menjaga jarak aman dengan orang lain, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta selalu memakai masker adalah beberapa protokol kesehatan yang harus disosialisasikan oleh pemerintah.

Mendukung himbauan pemerintah itu, Kopi Kapal Api sebagai market leader minuman kopi di Indonesia turut bergerak untuk membagikan 35.000 masker non-medis pada para pedagang kopi keliling, pedagang warung kopi, dan masyarakat  di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Dari kegiatan ini, Kopi Kapal Api berharap supaya masyarakat pedagang kopi yang merupakan mitra terdepan Kopi Kapal Api bisa menjalankan kegiatan usahanya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berharap agar masyarakat dan para mitra Kopi Kapal Api-yaitu para pedagang keliling, pedagang warung kopi dapat tetap beraktivitas dan tetap menaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama," jelas Andrew Jonathan, Brand Executive Kopi Kapal Api. "Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan kami kepada masyarakat dalam menjalani fase new normal," tutupnya.

Foto: Serah Terima masker dari perwakilan Kapal Api kepada pedagang kopi keliling di area Jakarta

Kopi Kapal Api sebagai pemimpin pasar industri kopi di Indonesia, selama puluhan tahun telah berkomitmen memberikan kualitas kopi terbaik yang terkenal dengan aroma dan rasanya yang jelas lebih enak.
×
Berita Terbaru Update