Iklan

Iklan

Kebakaran sempat hebohkan warga Kecamatan Sambutan

Rabu, 19 Agustus 2020 | 7:56:00 PM WIB Last Updated 2020-08-19T13:07:35Z
Foto : Efvanri/Busam Samarinda (Rumah Salah Satu Warga Yang Terbakar)


Koranelektronik.com, Samarinda -  Kejadian kebakaran pada sekitar pukul 10.15 Wita, Rabu (19/08/2020), tepat di Perumahan PKL, Jalan Sejati, Blok D RT 15, Kecamatan Sambutan, warga Perumahan PKL sempat dibuat kaget.

Kronologi awal, api  berasal dari dalam kamar rumah salah satu warga dari informasi yang dihimpun, sehingga membuat pemilik rumah langsung memintan bantuan kepada warga yang lain dan menjadi heboh seketika di tempat kejadian.
Sunardi Siman selaku Wakil Komandan Operasional Kebakaran Kota Samarinda yang menerima laporan tersebut segera memerintahkan anggotanya untuk memadamkan api

“Kami mengerahkan 2 unit  mobil dari Disdamkar Samarinda dan 1 unti mobil relawan, alhamdulliah si jago merah dapat dijinakkan dalam waktu sekitar 45 menit,” ujar Didi.
Dugaan sementara, api berasal dari konslet listrik akan tetapi untuk lebih jelasnya akan diserahkan kepada pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

Akibat dari kebakaran  ini menghanguskan 1 unit bangunan dan tidak terdapat korban jiwa sama sekali, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan polisi.

Reporter : Kennedy
Editor : Santi Dwi Lestari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran sempat hebohkan warga Kecamatan Sambutan

Trending Now

Iklan