Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kelebihan Nikahi Janda, Menurut kamu?

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 7:13:00 PM WIB Last Updated 2020-08-08T14:22:54Z


Ilustrasi.

KoranElektronik.com - Terkadang ada orang yang melihat sebelah sebelah mata wanita yang menyandang status janda. Namun tidak semua wanita yang pernah gagal membina rumah tangga merupakan wanita yang tidak baik.

Bahkan beberapa pria lebih suka menjalin hubangan dengan wanita yang sudah pernah menikah ketimbang dengan seorang gadis.

Menurut beberapa pria, janda di nilai lebih dewasa dan berpengalaman. Hal itulah yang membuat hubungan bisa tersalin lebih erat antara pasangan.

Menikah dengan wanita yang berstatus janda bukanlah hal yang buruk. Bahkan, janda mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan seorang gadis. Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh wanita yang sudah pernah menikah.

1. Berpengalaman

Lantaran pernah merasakan kegagalan menjalin rumah tangga sebelumnya, dapat membuat wanita belajar lebih baik lagi. Hal itu juga membuat mereka akan menghargai dan menjaga hubungan pernikahan barunya.

Kebanyakan wanita yang pernah gagal menjalin rumah tangga pasti tidak menginginkan kegagalan yang sama terjadi pada dirinya lagi.

2. Dewasa

Berbagai masalah pasti akan selalu datang menghampiri setiap pasangan. Namun bagi para wanita yang pernah gagal membina rumah tangga akan membuat dirinya lebih dewasa menyingkapi setiap persoalan yang menghampiri pernikahan barunya.

Seorang janda biasanya lebih bisa menghadapi konflik dengan lebih tenang. Lantaran hal itu mereka dianggap lebih dewasa ketimbang gadis yang belum pernah menghadapi masalah rumah tangga.

3. Perhatian

Menurut sebuah penelitian menyebutkan, seseorang yang sudah pernah menikah memiliki empati yang lebih besar kepada pasangannya. Hal itu karena dirinya tak ingin lagi merasakan pahitnya kegagalan dalam menjalin rumah tangga. Tentu saja hal itu tak lepas dari pengalaman dari hubungan sebelumnya.

4. memiliki Komitmen

Mereka yang pernah gagal dalam membina hubungan rumah tangga,tentu tidak ingin mengalami kegagalan yang sama.

Lantaran hal itu, kebanyakan dari para janda akan lebih berkomitmen untuk setia pada pasangannya. Mereka juga lebih memilih untuk menghadapi semua masalah bersama pasangannya.

5. Tidak Egois

Para wanita yang berkeluarga pasti dituntut harus dapat memahami ego dari pada pasangannya.

Lantaran hal itu seorang janda dinilai lebih bisa mengendalikan egonya ketimbang dengan seorang gadis. Hal itu lantaran mereka dianggap lebih peka terhadap segala situasi yang terjadi dalam rumah tangga.

[MA/KE]
×
Berita Terbaru Update