Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Keseharian Dukun Cabul "Masukkan Telur ke Alat Vital Pasiennya"

Minggu, 02 Agustus 2020 | 10:31:00 AM WIB Last Updated 2020-08-02T02:31:23Z



Koranelektronik.com - Sosok pria yang berinisial Arf (40) yang dikenal sebagai dukun di Bondowoso yang kerap mengobati segala macam penyakit? Mungkin

Menurut warga sekitar dukun tersebut tidak memiliki pekerjaan tetap. Kendati, dia kerap berpergian keluar daerah meskipun tak berhari-hari. Biasanya pergi pagi, sore atau malam sudah dirumah lagi.

"Pasien yang datang kerumah juga nyaris tak pernah ada. Makanya, para tetangga juga heran kalau dia bisa mengobati orang," ujar tetangga korban tersebut.

Sementara seorang  warga Desa Grujugan berinisial RS (40), mengatakan jika dirinya tak yakin jika pelaku jadi dukun cabul dan bisa mengobati orang sakit.

Penilaian lebih tajam di sampaikan seorang warga Grujagan lainnya yang terbilang sebagai tokoh panutan masyarakat desa setempat.

"Dia sempat cerita sendiri ke saya. Perbuatan itu di sengaja dilakukan untuk menjerat korbannya. Setelah dia berhasil menyetubuhi korban, dia mengancam korban akan lapor ke suaminya, itu resikonya," papar seorang pria lainnya.

Sebelumnya seorang warga Bondowoso melaporkan Arf(40), warga Grujugan, ke Polres Situbondo. Pasalnya, korban merasa jadi korban perbuatan dukun cabul tersebut. Modusnya, pelaku memasukkan telur ke alat kelamin korban lalu korban yang tak berdaya di setubuhi.
×
Berita Terbaru Update