Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kisah Dory Harsa Yang Ditinggal Sang Istri Dan Bawa Kabur Anak

Kamis, 06 Agustus 2020 | 10:43:00 PM WIB Last Updated 2020-08-06T14:43:13Z



Nella Kharisma dan Dory Harsa

Koranelektronik.com - Pasangan Duet Nella Kharisma dan Dory Harsa tak hentinnya mencuri perhatian publik. Hubungan keduanya kian hari kian bertambah lengket saja.


Bukan hanya mengumbar cinta sesaat, Dory Hersa menunjukkan kesungguhannya pada Nella Kharisma. Keduanya bahkan beberapa waktu terakhir sudah tampak mengenakan cincin couple.


Hal itu membuat para penggermar menduga bahwa Dory Harsa telah mengikat Nella Kharisma dalam jalinan hubungan serius.


Sebelum bisa bersanding bersama sang biduan, Dory Harsa harus melewati tudingan sebagai perebut bini orang (Pebinor). Padahal kenyataannya, hingga saat ini Nella Kharisma memang belum pernah menikah dengan siapapun, apalagi Cak Malik.


Tak hanya itu, tahun lalu juga rupanya menjadi tahun yang memilukan bagi Dory Harsa. Bagaimana tidak, wanita yang ia pilih menjadi istrinya justru meninggalkannya begitu saja. Pernikahan penabuh kendang Didi Kempot itu kandas dengan perceraian dan sang istri membawa dua naka kembar mereka, Syakila dan Syakira.


Kepergian sang isrti ternyata memberikan pukulan mendalam bagi Dory Harsa sampai hal ini dibongkar Didi Kempot.


"Dory ini mulai kelas 1 SMA ngendangi aku, sekarang udah rampung kuliahnya, udah dapat gelar tapi nasibnya yang kurang bagus ditinggal pergi istrinya," tutur Didi Kempot.


Tak jarang dory tampak mennagis daat mendengar beberapa tembang patah hati sang maestro Didi Kempot.

(MALA/KE)



×
Berita Terbaru Update