Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Kisah Hidup Sulli Akan Dibuatkan Film Jelang Satu Tahun Kematiannya

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 12:52:00 PM WIB Last Updated 2020-08-01T05:28:43Z




Foto : Instagram Sulli

Koranelektronik.com - Kepergian Sulli masih membuat banyak orang terpukul. Kini, kisah hidup salah satu eks. member f(x) itu akan difilmkan.

Salah satu stasiun televisi Korea, MBC, akan melakukan penggarapannya. MBC akan menceritakan kisah hidup seorang Sulli lewat sebuah proyek film dokumenter.

"Benar kami sedang dalam proses pembuatan film dokumenter tentang Sulli," ujar salah satu sumber dari Stasiun televisi MBC.
 
Dari film dokumenter ini akan menceritakan mengenai perjalanan karir Sulli. Mereka menilai perjalanan tersebut cukup inspiratif untuk banyak orang terlebih fans Sulli.

Dalam film dokumenter ini bakal dirilis pada Oktober 2020. Proyek ini sengaja dibuat untuk mengenang setahun kematian Sulli.

Pihak Kepolisian telah mengkonfrmasi mengenai kematian Sulli, Pelantun Hits 'Electric Shock' tersebut meninggal dunia bunuh diri di usia 25 tahun. Sulli ditemukan dalam keadaan gantung diri di lantai 2 kediamannya, Setelah melakukan pemeriksaan, pihak berwajib menyebut sama sekali tak ada kecurigaan atas tindakan kriminal.

Diketahui, Sulli memang kerap mendapatkan komentar-komentar pedas dari para netizen melalui akun media sosialnya. Tak sekali dua kali ia kerap mengungkapkan kekesalan atas bully-an dari pada netizen  tersebut secara online.

(MALA/KE)





×
Berita Terbaru Update