Iklan

Iklan

Mayat Bocah 13 Tahun Dalam Karung di Sumut, Terungkap dari Sidik Jari

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 3:28:00 PM WIB Last Updated 2020-08-22T07:47:09Z
Ilustrasi garis polisi. (Thinkstock/Brlan Jackson)

Koranelektronik.com - Kasus penemuan mayat dalam karung di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), terus diselidiki polisi. Mayat tersebut teridentifikasi seorang bocah berusia 13 tahun.

"Mayat Mr X adalah Nick Wilson, umur 13 tahun, warga Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang," ucap Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus dalam keterangannya, Sabtu (22/8/2020).

Firdaus mengatakan jenazah teridentifikasi dari sidik jari korban dengan di ijazah. Ada 13 titik persamaan.

"Berhasil mengidentifikasi mayat Mr X dengan cara membandingkan jari tengah tangan sebelah kiri dari ijazah milik Nick Wilson dan jari tengah  tangan sebelah kiri milik mayat Mr V memiliki 13 titik persamaan," kata Firdaus.

Firdaus menjelaskan korban meninggalkan rumah pada 15 Agustus 2020. Polisi masih terus mengungkapkan penyebab kematian korban.

"Tim penyidik Satuan Reskrim Polresta Deli Serdang sedang melakukan pemeriksaan keluarga Nick Wilson dan teman-temannya di kantor desa," tuturnya.

Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan oleh warga di Sungai Desa Sei Merah, Tanjung Morawa, Deli Serdang, pada Rabu (19/8/2020) siang. Warga yang berada di tempat tersebut mencium aroma busuk dan melihat ada karung goni. Posisi kepala mayat tersebut keluar dari karung goni.

"Iya. Tadi dilaporkan sama kami siang," ucap Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin saat dimintai konfirmasi.

"Iya betul (dalam karung)," ujar Sawangin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Bocah 13 Tahun Dalam Karung di Sumut, Terungkap dari Sidik Jari

Trending Now

Iklan