Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Warga Loa Janan Ilir Samarinda

Selasa, 04 Agustus 2020 | 7:58:00 PM WIB Last Updated 2020-08-04T12:43:05Z



Lokasi Penemuan mayat tanpa busana di Gang Mawar


Koranelektronik.Com, Samarinda - Warga di Jalan Soekarno Hatta KM 1, Kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda , Kalimantan Timur. Di gegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana di bawah jembatan. Lokasi penemuan mayat tersebut langsung ramai dikerumuni warga sekitar yang ingin melihat.

Diketahui ternyata mayat wanita tanpa busana tersebut merupakan Satiah, warga Gang Karya Baru, RT 8, Loa Janan Ulu.

Seperti diketahui, Jenazah wanita tersebut ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 14.00 Wita, Senin (3/8/2020) kemarin siang dengan kondisi jenasah tersangkut pada tiang penyangga jembatan  yang membentang di sungai selebar kurang lebih 5 meter di Gang Mawar, RT 14.

 Mayat wanita tersebut dalam keadaan punggung menghadap ke atas. Sedangkan hampir sebagian besar tubuh jenazah tertumpuk sampah dedaunan yang ikut tersangkut di tiang penyangga jembatan.

Oman (43), warga sekitar menuturkan, ketika melihat adanya mayat tersangkut, saat itu dirinya baru saja selesai memasak, dan hendak ke belakang rumah untuk mengambil karpet. Saat itulah dirinya melihat ada sosok jenazah di sungai. 

"Belum ada orang sama sekali saat itu. Saya ke belakang mau ambil karpet untuk menutup burung," tuturnya

Oman menambahkan, pagi hingga menjelang siang, Kondisi air di sungai tersebut masih pasang, dan mulai turun sekitar pukul 11.00 Wita. Melihat ada jenazah di Sungai, Oman lantas memberi tahu warga lainnya.

"Saya langsung beritahu warga lainnya. Ciri-ciri yang saya lihat, rambutnya panjang, dan ada seperti bekas luka di punggungnya," katanya.

Fadli, salah satu personel relawan Inafis Polresta Samarinda menuturkan korban telah berusia lanjut, sebagian besar rambut korban telah memutih.

Korban sendiri diketahui bernama Satiah, warga Gang Karya Baru, RT 8, Loa Janan Ulu, Bahkan saat evakuasi dilakukan terdapat sanak saudara korban yang memastikan bahwa korban merupakan keluarganya.

"Tadi ada anaknya yang datang memastikan, dan memang itu orangtuanya. Mereka memang tinggal dalam satu lingkungan,tetapi tidak serumah,"tuturnya

Dugaan sementara korban terpeleset saat hendak mandi di pinggir sungai. pasalnya saat dicek di sekitar tempat mandi korban, terdapat sarung serta alat kelengkapan mandinya di pinggir sungai.

(MALA/KE)




×
Berita Terbaru Update