Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Mertua Tak Sengaja Baca Pesan Intim Menantunya

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 9:38:00 AM WIB Last Updated 2020-08-15T01:38:23Z


Ilustrasi [pedangkita.com]

KoranElektronik.com - Berbagai cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga pasangan suami istri, salah satunya dengan selalu bertukar pesan intim kepada pasangannya.

Banyak pasangan yang mengaku hal tersebut cukup ampuh untuk menjaga kemesraan hubungan rumah tangga.

Namun, bagaimana jika pesan tersebut justru dibaca atau diketahui oleh orang lain selain pasangannya. Tentu hal ini mungkin akan membuat mereka merasa malu dan canggung.

Dilansir dari Pedangkita.com, Hal ini yang sepertinya terjadi pada pasangan satu ini. Wanita bernama Anna Mellor mulanya berencana ingin membuat suaminya, Rory, dengan mengirimkan pesan nakal dan merekam reaksi sang suami.

Bukannya mendapat yang ia inginkan, pesan tersebut justru menjadi bumerang untuk wanita berusia 25 tahun itu. Lantaran pesan tersebut terlebih dahulu dibaca oleh ibu mertuanya, Maurie. Kebetulan kala itu, sang ibu mertua sedang duduk di sebelah Rory.

Ketika telepon Rory berbunyi, Maurie mengambil telepon Rory. Wanita berusia 51 tahun, itu memeriksa pesan dari menantunya, Anna.

Hal tersebut, tentu saja membuat Anna menjadi canggung. Anna berusaha menghentikan ibu mertuanya agar tidak melihat pesan yang ia kirim.

"Tunggu, tunggu, tidak, oh tidak," ujar Anna sambil melihat Maurie meraih telepon.

Meski telah berusaha menghentikan ibu mertuanya, Anna nyatanya terlambat. Maurie seakan tak memperdulikan menantunnya dan justru membaca seluruh pesan tersebut.

Maurie melihat ke layar telepon dengan mulut ternganga akibat terkejut membaca pesan dari menantunya itu. Dengan wajah tampak geli, Maurie kemudian meletakan kembali ponsel tersebut.

Menyadari ponselnya berbunyi, Rory kemudian melihat pesan dari sang istri. Tak lama, ia lalu bertanya kepada ibunya dengan kaget.

"Apakah ibu membaca itu," ujar Rory penasaran.

Mendengar pernyataan dari sang anak, Maurie kemudian menjawab bahwa dirinya tak sengaja membaca pesan tersebut. "Saya pikir itu ponsel saya. Itu sangat menjijikan!," jawab Maurie.

Rory kemudian tertawa tertawa terbahak-bahak atas insiden tersebut. Bahkan situasi seketika langsung canggung. Tampak  Maurie memperlihatkan ekspresi yang benar-benar tidak nyaman dengan hal yang baru saja ia baca.

[MA/KE]
×
Berita Terbaru Update