Iklan

Iklan

Miris !!! Suami Bunuh Istri Karena Cemburu dan Aniaya Anaknya di Jombang

Santi Dwi Lestari
Sabtu, 01 Agustus 2020 | 7:34:00 PM WIB Last Updated 2020-08-01T11:34:19Z

Koranelektronik.com - Peristiwa tragis ini dipicu masalah perselingkungan, seorang suami tega membunuh istri dan menganiaya anaknya kandungnya sendiri di Kabupaten Jombang.

Safa"at membunuh istrinya, Sri Istuning Ati (48) menggunakan sebilah parang, korban tewas seketika dengan luka bacok pada bagian leher. Kemudian pelaku juga menganiaya anaknya yang kedua Noval Fitri Choirul Huda (19).

Sehingga Noval harus dilarikan ke Rumah Sakit Kristen Mojowaru karena terluka dibagian kepala. Peristiwa ini terjadi di rumah pasangan Safa'at dan Sri di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowaru pada Jumat (31/07/2020) pukul 20.00 wib.

"Pengakuan pelaku ialah cemburu, karena korbankan bekerja di Amerika takut kalau istrinya ada pria idaman lain," ujar Agung, Sabtu (01/08/2020).

Namun pihak polisi masih mendalami pengakuan Safa'at tersebut. Menurut Agung pemeriksaan para saksi terkait kasus pembunuhan ini juga belum tuntas. Salah satunya pemeriksaan terhadap Noval menjadi saksi kunci atas terjadinya peristiwa tragis ini.

"Anaknya belum siap untuk diperiksa karena masih dalam keadaan syok atas peristiwa itu. Dia membela ibunya sehingga terkena juga di bagian kepada, belum diketahui lukanya kena apa tapi di TKP ada parang dan botol," tandasnya


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Miris !!! Suami Bunuh Istri Karena Cemburu dan Aniaya Anaknya di Jombang

Trending Now

Iklan