Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Mobil Boks Muatan Puluhan Galon Air Terguling Karena Pecah Ban Di Tasikmalaya

Rabu, 26 Agustus 2020 | 1:03:00 PM WIB Last Updated 2020-08-26T05:03:17Z


Mobil Boks Bermuatan Galon Air Terguling Di Tasikmalaya (Dok. Detik.com)

Koranelektronik.com, Tasikmalaya - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sewaka, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pada Rabu pagi (26/8/2020). 


Sebuah Mobil Boks yang mengangkut puluhan air galon terguling di tengah jalan. Badan dari kendaraan yang berplat nomor D 1806 FK, kondisinya melintang di jalan yang memiliki dua lajur. Akibatnya, satu lajur harus tertutup badan kendaraan hingga arus lalu lintas di alihkan menuju lajur lainnya.


"Iya tiba-tiba mendengar suara keras daaarrr semacam itu, disusul mobil boks ini oleng dan terguling," Ucap Erno Pengendara lain.


Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi meminta keterangan saksi mata dan sopir. Petugas juga mendapati ban kendaraan yang digunakan sudah tidak layak pakai dan itu mengakibatkan meletus.


"Kecelakaan ini disebabkan ban kendaraan tak layak pakai. Ban kemudian meletus dan laju boks oleng hingga terguling," Ucap Ipda Zezen, Kanit Laka Satlantas Polres Kota Tasikmalaya di lokasi kejadian.


Syukurnya saat kejadian, tidak ada satupun pengendara yang melintas di samping kendaraan. Proses evakuasi mobil boks menggunakan Mobil Derek.


(MALA/KE)



×
Berita Terbaru Update