Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Nakes : Gelar Upacara HUT RI 75 Menggunakan Baju Hazmat di RS Sidoarjo

Senin, 17 Agustus 2020 | 9:56:00 AM WIB Last Updated 2020-08-17T01:56:25Z


Doc : detik.com

Koranelektronik.com
- Memperingati HUT RI ke 75 Rumah Sakit Siti Hajar Sidoarjo menggelar upacara bendera dimassa pandemi ini, seluruh peserta upacara ini (Nakes) dengan memakai baju hazmat.

Upacara bendera ini dilaksanakan dihalaman RS Siti Hajar di Jalan Raden Patah Sidoarjo. Semua peserta dan petugas upacara  merupakan tenaga medis di RS tersebut yang menangani pasien COVID-19.

Pelaksanaan upacara ini berlangsung layaknya upacara resmi dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertujuan membangkitkan rasa nasionalisme para nakes di rumah sakit.

dr. Hidayatullah, selaku Direktur RS Siti Hajar Sidoarjo mengatakan kegiatan upacara bendera ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 75. Kegiatan ini pihaknya melakkan upacara dengan menggunakan APD yaitu baju hazmat. Meskipun ditengah pandemi ini pihaknya tetap melaksanakan upacara dengan protokol kesehatan.

"Kami memilih peserta upacara ini dari tenaga medis yang menangani COVID-19 karena meraka sudah terbiasa menggunakan baju hazmat, karena memakai baju seperti itu jika terlalu lama dan diluar rasanya panas," tandas Hidayatullah
×
Berita Terbaru Update