Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pasangan Suami Istri Asal Kediri Dua Tahun Layani Seks Threesome Dan Tukar Pasangan, Dengan Tarif Rp 700.000 Sekali Kencan.

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:27:00 AM WIB Last Updated 2020-08-15T03:27:00Z


 

Ilustrasi Prostitusi Online

Koranelektronik.com, Kediri – Pasutri berinisial MZM (40) dan KSH (43) membuka layanan seks threesome atau tukar pasangan dengan orang lain atau pasutri lainnya.

 

Praktik prostitusi  pasutri asal kediri itu ternyata sudah berjalan dari tahun 2018. Hubungan seks menyimpang itu bahkan memiliki grup di media sosial baik Facebook atau Twitter.

 

Kebiasaan yang dilakukan MZM dan KSH, akhinya mereka gunakan untuk mengais rezeki. Tarif yang mereka bandrol dari Rp 700.000 – Rp 800.000 untuk sekali mereka kencan.

 

Kini kedua nya sedang diperiksa kejiwaannya oleh penyidik Satreskrim Polres Kediri Kota di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Kediri, Kamis (13/8/2020).

 

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Verawaty Thaib saat dikonfirmasi membenarkan jika MZM dan KSH telah diperiksa kondisi kejiwaannya.

 

“Kami belum diberitahu hasilnya,” jelasnya, Kamis (13/8/2020).

 

Pasangan Suami Isri penyedia layanan seks swinger dan threesome diamankan dari salah satu di Kota Kediri saat berkencan dengan tiga tamu yang memboking.

 

Pemeriksaan kejiwaan dilakukan untuk memastikan apakah tersangka mengalami gangguan kejiwaan orientasi seksual atau hanya bermotif ekonomi.

 

Fakta yang ditemukan penyidik, KSH melalui media sosial Facebook nya telah menawarkan dan menjual istrinya sendiri untuk melayani tamu yang mengajak kencan. Meski dilacurkan suaminya, istrinya tidak pernah menolak. Bahkan istrinya sangat menikmati layanan tersebut. Jasa layanan swinger dan threesome telah dilakukan sejak 2018.

 

Para tersangka bakal dijerat pasal 296 KUHP atau 506 KUHP.

 

Para petugas juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai, alat kontrasepsi, sprei hotel, dan alat komunikasi yang digunakan tersangka.

 

(MALA/KE)

 

 

×
Berita Terbaru Update