Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pedagang Pasar Pagi, ditemukan Tak Bernyawa Dirumah Kontrakan

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 7:21:00 PM WIB Last Updated 2020-08-22T11:21:51Z


Tim Infis & relawan evakuasi jenazah korban

Koranelektronik.com, Samarinda – Seorang Pemuda ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dikontrakkannya. Lokasi kejadian berada di Jalan Wolter Mongonsidi Gang 3 RT.24 No.42, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda ulu, Samarinda Kota, Sabtu (22/8/2020).

Dari identitas korban diketahui bernama Afif Muslim (35), seorang warga pendatang dari Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi barat. Korban seorang pedagang pakaian di kawasan pasar pagi Samarinda, dan dari keterangan saat melapor ke RT, korban tinggal sendirian dan belum berumah tangga. Sedangkan, keluarga korban semuanya berada di Sulawesi.

Selanjutnya, keterangan dari seorang pemilik rumah kontrakkan, korban sudah 3 tahun tinggal dikontrakkan tersebut. Sebelum kejadian pada malam harinya diketahui korban masih beraktivitas seperti biasanya.

“Korban pertama kali terlihat sekitar pukul 09.30 Wita oleh Nur, salah seorang pegawainya yang melihat kondisi korban tak bergerak diatas tempat tidur. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Pak Sudarsono selaku pemilik rumah kontrakkan, serta melaporkan kepada RT untuk dievakuasi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”  kata Ketua RT 24 Ngadiman Abas.

Setelah mendapat laporan dari RT, Unit Infis Satuan Reskrim Polresta Samarinda dengan relawan melakukan evakuasi dengan menggunakan APD lengkap sesuai protokol kesehatan Covid-19, walaupun belum diketahui penyebab meninggalnya korban.

Diketahui Korban mempunyai riwayat sakit flu, dan disekitar kejadian ditemukan obat pelangsing. Dalam kesehariannya korban memang seorang yang tertutup, kurang berkomunikasi dengan warga, dikarenakan kesibukannya berdagang di Toko.

Penulis : Fajrien
Editor : Abner Vaivi

×
Berita Terbaru Update