Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pelaku Pembunuhan di Warnet Duren Sawit, Ditangkap Polisi

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 3:34:00 PM WIB Last Updated 2020-08-15T07:52:14Z


Ilustrasi Borgol

KoranElektronik.com - Pelaku pembunuhan di warung internet kawasan Kebon Singkong RT 08 RW 02 Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Sudah tertangkap dan saat ini pelaku berada di Polres Metro Jakarta Timur.

"Kemarin ditangkapnya, yang tangani Polres," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno dilansir dari merdeka.com, Sabtu (15/8/2020).

Menurutnya, Kepolisian belum mengetahui motif dari pembunuhan tersebut. Sebab pelaku belum mau mengaku. "Justru itu belum tahu, belum ngaku dia. masih kita selidiki ya, yang tangani Polres. (Inisial) enggak hafal saya," katanya.

Sebelumnya, Wing dibunuh oleh pengguna warung internet (warnet), Kamis pagi. Korban tewas dengan luka tusukan usai terlibat pertingkaian.

"Korban tewas atas nama Wing Wiryawan (31) menderita dua luka tusukan di punggung kiri dan kanan," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno di Jakarta, Kamis (13/8/2020).

Kejadian berlangsung di warnet. Berdasarkan hasil olah tempat perkara (TKP) dilaporkan, bahwa korban, saksi dan pelaku sedang bermain warnet di TKP.

"Tiba-tiba korban langsung ditusuk oleh pelaku pada bagian punggung kiri dan kanan. Saat itu korban kesakitan dan memegang paha saksi," katanya.

Saat saksi berniat menolong korban, kata Agus, pelaku seorang pria berinisial IC (34) langsung berdiri dan mengambil senjata tajam untuk membacok saksi. Sebetan benda tajam itu mengarah ke bagian lengan kanan saksi.

Setelah itu pelaku melarikan diri dan dikejar oleh sejumlah saksi. Namun berhasil melarikan diri. "Akhirnya korban dibantu warga membawa Wing ke Rumah Sakit Jayakarta. Saat dirujuk ke Rumah Sakit Antam, korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia," kata Agus.

[MA/KE]
×
Berita Terbaru Update