Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pemilik Warung Kelontong Tewas Digorok Karena Dirampok

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 8:35:00 PM WIB Last Updated 2020-08-15T12:35:00Z


Ilustrasi Perampokan (foto : Google)

Koranelektronik.com, Terjadi perampokan di salah satu pemilik warung kelontong di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pemilik warung ditemukan tewas dengan luka dileher.

"Ya, betul," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo ketika dimintai konfirmasi mengenai laporan perampokan di salah satu warung kelontong, Sabtu (15/8/2020).

Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, siang sekitar pukul 14.00 WIB.
Mulanya seorang saksi GS (8) datang ke warung milik korban yang ingin membeli kerupuk.

GS melihat seorang pelaku sedang berdiri didepan kamar mandi dan memegang sebuah pisau. Pelaku menyadari GS sedang melihat ke arahnya, lalu melarikan diri.

GS segera kekamar mandi dan melihat korban tergeletak dengan kondisi bagian leher terluka. GS melaporkan kejadian ini kepada ketua RT setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian. Polisi segera melakukan olah TKP.

Polisi menemukan barang bukti berupa pisau yang tergeletak di sekitar tubuh korban. Pisau tersebut diduga yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.
Setelah dilakukan penyelidikan, polisi mendapati sejumlah fakta, benberapa harta benda dan barang dagangan korban hilang berupa, dompet korban, barang dagangan dala etalase, dan uang hasil dagangan.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini.



×
Berita Terbaru Update