Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pengakuan Pemerkosa Wanita di Bintaro : Saya Lagi Mabuk!

Senin, 10 Agustus 2020 | 9:03:00 PM WIB Last Updated 2020-08-10T13:03:25Z



Foto: Polisi tangkap pemerkosa perempuan di Bintaro. (Jehan Nurhakim)

Koranelektronik.com - Rizzal Idzamallah (19) mengaku telah memperkosa seorang wanita berinisial AF di Bintaro, Tanggerang Selatan. Pelaku mengaku memperkosa AF dalam kondisi mabuk karena minum miras dan ditambah nafsu birahinya yang naik.

"Karena saya sedang mabuk, terus nafsu birahi saya meningkat," ucap Idzamallah pada wartawan di Polres Tanggerang Selatan, Jl Promoter, Tangsel, Senin (10/82020).

Ia mengaku mulanya saat itu dirinya akan merampok di rumah korban. Tetapi, dia berubah pikiran saat melihat korban sedang tidur.

"Niat saya mau merampok, karena saya melihat korban tiduran posisi gitu jadi saya berubah pikiran," katanya.

Pelaku mengaku bahwa itu adalah pertama kali dirinya melakukan pemerkosaan. Ia juga mengaku jika baru pertama kali juga melakukan perampokan.

Idzamallah diringkus di Jl Swadaya, Pondok Aren, Tanggerang Selatan pada Minggu (9/8) dini hari. Tak ada perlawanan ketika pelaku ditangkap.

Diketahui, jika kasus ini terbongkar setelah korban mengungkapkannya melalui akun instagram miliknya. Didalam postingannya tersebut , ia mengungkapkan momen pahit yang dialaminya tersebut.

Pelaku saat itu memukul kepala AF sampai berdarah. Dalam kondisi terluka dan tak berdaya, korban di perkosa pelaku.

Setelah kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polres Tanggerang Selatan. Pelaku berhasil ditangkap pada Sabtu (8/8) malam di Jl Swadaya, Pondok Aren, Tanggerang Selatan.
×
Berita Terbaru Update