Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pengakuan Perempuan Bakar Bendera Kebangsaan Indonesia di Lampung

Senin, 03 Agustus 2020 | 9:43:00 AM WIB Last Updated 2020-08-03T01:43:34Z



Koranelektronik.com - Perempuan berinisial MA (33) ditangkap polisi karena telah sengaja membakar bendera Kebangsaan Indonesia dan mengunggahnya di media sosial (facebook) yang kemudia viral.

"MA mengaku membakar bendera Merah Putih tersebut ialah mendapat perintah dari ketua PBB bahwa untuk menstabilkan tatanan NKRI maka NKRI harus menjadi kerajaan Mataram dan pembakaran bendera Merah Putih merupakan salah satu simbol untuk mengubah NKRI menjadi kerajaan Mataram," ujar Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Arsyad, Senin (03/08/2020).

Menurut pengakuan MA, lanjut Pandra, nama negara yang terdaftar di PBB bukanlah Indonesia melainkan kerajaan Mataram. Video itu pun sengaja dilakukkannya untuk bukti kepada PBB bahwa simbol pembubaran bangsa Indonesia," ungkapnya.

Dalam video yang berdurasi 30 detik ini, nampak bendera dibakar dengan sengaja dengan api yang menyala di lampu. Polisi pun segera melakukan pendalaman profiling dan membentuk tim.

Akun Facebook ini diketahui milik perempuan berinisial MA (33) yang merupakan warga Kecematan Kota Bumi, Lampung Utara, Lampung
×
Berita Terbaru Update