Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Pengemudi Lexus Tabrak Motor di Palmerah Jakarta Pusat, 1 Orang Tewas

Senin, 17 Agustus 2020 | 1:41:00 PM WIB Last Updated 2020-08-17T05:41:03Z


Foto: Penampakan mobil Lexus yang ringset usai tabrak motor di Palmerah. (dok. istimewa)

Koranelektronik.com - Kecelakaan yang melibatkan mobil Lexus dan  pengendara sepada motor di Pasar Palmerah, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Satu orang diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji mengungkapkan peristiwa ini terjadi ketika mobil Lexus yang dikendarai Christiady Hutama (27) melintas di Jalan Palmerah Utara, Senin (17/8/2020) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Setibanya di depan Pasar Palmerah, mobil bernomor polisi B 805 HIU tersebut menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai Sunanto (43) dan Rosiyah (37) dari arah yang sama.

"Pembonceng kendaraan sepada motor, Rosiyah mengalami luka pada bagian kepala memar. Setelah kejadian korban dibawa ke RS Pelni Petamburan. (Korban) kemudian meninggal dunia di RS tersebut," kata Lilik, dalam keterangannya, Senin (17/8/2020).

Lilik menjelaskan jika Sunanto mengalami luka memar di kepala. Korban, lalu dibawa ke RS Petamburan untuk menjalani perawatan.

Akibat dari kecelakaan ini, sepeda motor milik korban menglami kerusakan pada bagian belakang dan velg ban belakang bengkok. Sedangkan mobil Lexus ringset pada bagian depan dan kaca samping mobil pecah.

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Wilayah Jakarta Pusat.

"Perkembangan lanjut akan kami laporkan kembali," tanda Lilik.
×
Berita Terbaru Update