LATEST IN TECH

Technology/feat-big

Iklan

Iklan

Pengukuhan Pengurus dan Pengawasan YMB Samarinda Periode 2020-2025

Jumat, 21 Agustus 2020 | 8:23:00 PM WIB Last Updated 2020-08-21T14:21:15Z


Foto Bersama

Koraneletronik.com, Samarinda
- Pengukuhan dan Peneguhan Pengurus dan Pengawas Yayasan Mulia Budi (YMB) Samarinda Kalimantan Timur Periode 2020-2025 dilaksanakan di Gedung Christian Center Jalan Urip Sumoharjo pada Jumat Sore (21/08/2020). 

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Ketua Dewan Pembina YMB Marlon Ivanhoe Aipassa, Wakil Ketua DPRD Kaltim Andi Harun,Ketua Umum Dewan Pengurus YMB Yulianus Henoch, Ketua Panitia Acara Pdt.J.K. Sembiring, dan para Pendeta yang berasal dari Alas Gereja, PGI, PGPI, Bala Keselamatan, Adven dan lainnya yang ada di Samarinda serta seluruh undangan eksternal.

Pada kesempatan ini, Marlon selaku Ketua Dewan Pembina secara resmi mengukuhkan sebanyak 100 orang pengurus dan pengawas Yayasan Mulia Budi Samarinda periode 2020-2025 dengan disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir. 

Ia mengatakan Dewan Pembina selalu siap untuk melaksanakan arahan dan bekerjasama sehingga pekerjaan yang kita laksanakan untuk kepentingan umat bisa dilaksanakan dengan baik dan kita wajib mendukung Pemerintah karena pemerintah adalah Wakil Tuhan.

Dalam Sambutannya selaku Ketua Dewan Pengurus yang baru, Yulianus mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina yang telah mengukuhkan kepengurusan yang baru dan juga terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan DPRD KalimantanTimur yang telah menganggarkan dana 350 miliar untuk pembangunan YMB, ini adalah bukti bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengayomi semua umat beragama.

Ia menambahkan bahwa Christian Center adalah wadah dari pada pusat kegiatan keagamaan Kristen yang ada di Kalimantan Timur khususnya di Samarinda.

Sementara itu, Hadi Mulyadi menuturkan "Kita bangsa Indonesia mampu mempersatukan sekian ratus suku bangsa, agama, lebih dari 13 ribu pulau dan ini patut syukuri. Memasuki usia Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, kita harus tetap bersatu," ujarnya.

Ia mengucapkan selamat kepada pengurus dan pengawas yang telah dilantik pada hari ini, semoga bisa mengembangkan amanah yang diberikan dengan bijaksana dan penuh dedikasi. Diakhir Sambutannya, ia menyampaikan untuk tetap waspada terhadap pandemi yang Covid-19 karena ia beserta keluarga pernah mengalaminya. 

Pada Acara Pengukuhan dan Peneguhan ini dilakukan dengan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat dan dari 100 orang yang dikukuhkan, hanya dibatasi perwakilan sebanyak 30 orang bisa berada dalam satu ruangan. 

"Acara ini yang boleh berada dalam ruangan hanya 30 orang selebihnya mengikuti acara via livestreaming," ujar Gideon, salah satu pengurus yang baru dikukuhkan.


Penulis : Yohannes Benny H.L

Editor   : Santi Dwi Lestari 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengukuhan Pengurus dan Pengawasan YMB Samarinda Periode 2020-2025

Trending Now

Iklan