Notification

×

Iklan

Top Ads

Iklan

Indeks Berita

Perbaikan Dan Pelebaran Jalan Provinsi Di Kampung Sei Bebanir Bangun Berau Kalimantan Timur

Jumat, 28 Agustus 2020 | 10:43:00 PM WIB Last Updated 2020-08-29T01:17:21Z


Kondisi jalan provinsi tepatnya di Kampung Sei Bebanir Bangun, Kecamatan Sambaliung, Berau (Dok. tribunkaltim.com)

Koranelektronik.com, Tanjung Redeb - Ruas jalan poros menuju pesisir selatan Berau yang rusak tepatnya, berada di Kampung Sei Bebanir Bangun merupakan tanggung jawab dari Pemprov Kalimantan Timur. Akan segera diperbaiki dan mendapatkan pelebaran jalan.


PPTK Paket Pembangunan Jalan Tanjung Redeb, Talisayan Muhammad Muhram mengatakan dalam pengerjaan yang ia lakukan tersebut total mencapai 2.530 meter dimana 1.250 meter dilakukan pelebaran jalan.


"Total 2.530 meter untuk ruas Jalan di Kampung Bangun mulai jalan Kemakmuran sampai Gurimbang dan pelebaran jalan kurang lebih 1.250 meter dengan lebar masing-masing 2 meter," kata Muhram, pada Jumat (28/8/2020).


Dalam pelebaran jalan itu, telah dilakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan pemerintah kampung agar dalam pengerjaan jalan provinsi tersebut dalam berjalan lancar.


"Alhamdulillah masyarakat menyambut baik, kami sudah melakukan pertemuan, mereka sangat bangga karena sudah 9 tahun ruas jalan ini tidak pernah dilakukan perbaikan dan sekarang mulai kita kerjakan,' tuturnya.


Ruas jalan itupun diprediksi rampung pada Desember 2020 dengan nilai kontrak mencapai 27 miliar 600 juta menggunakan APBD Provinsi Kalimantan Timur.


(MALA/KE)

×
Berita Terbaru Update