Iklan

Iklan

Pertamina Peduli Pendidikan, Siswa SD-SMP Dapat Bantuan Gadget di Balikpapan

Jumat, 14 Agustus 2020 | 10:01:00 PM WIB Last Updated 2020-08-14T14:01:24Z
Penyerahan bantuan (Dok.Pertamina )

Koranelektronik.com, Pendidikan juga merasakan dampak dari pandemi COVID-19 seperti sekerang, khusus dalam metode pengajaran daring atau online.

Terkait hal ini, Pertamina yang melalui Refineri Unit V Balikpapan dan Marketing Operation Region VI menyumbangkan donasi kepada para siswa-siswi tidak mampu tingkat SD dan SMP di Kota Balikpapan. Hal ini agar para siswa-siswi tersebut dapat belajar ditengah pandemi seperti ini.

Bantuan yang diberikan berupa 250 handphone Android baru, 4 notebook layak pakai dan 3 handphone layak pakai.

Bantuan ini diserahkan oleh Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan Roberth Marchelino Verieza kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan, Muhaimin.

Roberth menjelaskan kepedulian Pertamina tidak hanya dilakukan oleh perusahaan, tapi juga didorong oleh para pekerjanya. Karena bantuan tersebut  dari para pekerja, mitra kerja, serikat pekerja mathilda, dan para penghuni Apartemen Amarilis.

Bantuan ini ditargetkan untuk 1.200 siswa.

"Semoga bantuan dari pertamina dapat bermanfaat bagi anak-anak SD dan SMP di Kota Balikpapan. Dapat mengakses pembelajaran dengan baik secara daring," kata roberth.

Acara penyaluran bantuan ini dihadiri oleh perwakilan pekerja RU V dan Mor VI, serikat pekerja, serta para penghuni Apartemen Amarilis.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pertamina Peduli Pendidikan, Siswa SD-SMP Dapat Bantuan Gadget di Balikpapan

Trending Now

Iklan